Semangat Kemajuan

Senin, 08 Oktober 2012

Biografiku

2

      
Oke sob inilah sedikit tentang ane, hanyalah seorang mahasiswa yang masih perlu banyak belajar dan berteman untuk menjadi seseorang yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain tentunya. Ane tinggal di profinsi kal-bar tepatnya di Desa Jairan Jaya, Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Kabupaten Ketapang bersama ibu, bapak dan keluargaku yang sederhana disana.

      Kini ane pergi untuk meneruskan study ke Solo, dalam study ini ane mengambil kuliah khususnya dibidang komputer dan Alhamdulillah ane diterima di Universitas Muhammadiyah Surakarta, dalam progdi Teknik Informatika. Dan ini biografi lengkap ane:

Nama      : Arifin

TTG       : Temanggung, 09 Mei 1992
Hobi       : Olah Raga Khususnya Badminton
Study      : Mts Al-Muhajirin
                 Ma Al-Muhajirin
                 Teknik Informatika UMS
Kegiatan : Kuliah dan Ibadah
Agama    : Islam
Tujuan    : Sukses Dunia Akhirat

Motivasi  : Usaha dan terus berusaha karena niscaya Allah akan memberi jalan yang baik untuk orang - orang yang selalu Ikhtiar dan Tawakal kepada-Nya.


Saran dan Pesan : Janganlah memandang yang hanya ada diatas mu itu akan membuat diri kita kecil hati, Padahal masih banyak yang dibawah kita tak seberuntung orang yang ada di atas kita, Bersyukurlah dengan apa yang kita punya.



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wahh ganteng yaaa wkwkwkwkwkwkabooorrrr

Follow sukses

Unknown mengatakan...

hahahaahaa thanks brooww,,,, :))

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting