Semangat Kemajuan

Senin, 08 Oktober 2012

Misi Pembuatan Blog

3


Pertama ane membuat blog ya lagi baru-baru ini sob sekitar tanggal 08 oktober 2012, karena ane dari dulu hidup di hulu hehe maklum kan ane tinggal di kal-bar yang masih mayoritas penduduknya transmigrasi jadi termasuk pedalaman gitu dehh makanya belom terlalu tau apa sih itu Blog? ... Yang ane tau hanyalah mbah google sama facebook. hehehe

Namun dah masuk perkuliahan ini ternyata blog sangat menarik bagi ane bisa mengekspresikan apa yang ada pada benak ane menjadi informasi yang konkrit. Dan ane dapat mendokumentasikan hasil kuliah ane di blog ini dan dapat ane gunakan sebagai coretan ane begitu juga dapat menjadi informasi pendidikan bagi setiap pembaca blog ane ni.... bukan hanya pembaca yang dapat informasi ini, namun ane juga dapat mengulas lagi apa yang ane dapat waktu kuliah di TI UMS ini...

Misi ane yang pertama dalam membuat blog ini adalah karena menunjang dalam perkuliahan ane yaitu pada bidang IT didalam progdi ini ada 3 (tiga) pengambilan konsentrasi yaitu:
1.) Perangkat Lunak (RPL)
2.) Sistem Informasi (SI)
3.) Jaringan

Pertama ane membuat blog lagi baru-baru ini sob, karena ane dari dulu hidup di hulu makanya lom terlalu tau apa sih itu blog? ... yang ane tau hanyalah mbah google sama facebook. Namun dah masuk perkuliahan ini ternyata blog sangat menarik bagi ane bisa mengekspresikan apa yang ada pada benak ane menjadi informasi yang konkrit

Nah dari ke 3 (tiga) konsentrasi ini salah satunya yaitu menunjang pembuatan blog yaitu di bidang SI walaupun rencana ane ambil konsentrasi Jaringan namun untuk menuju kesitu ane pun harus tau apa fungsi dari blog dan bagai mana untuk menggunakannya. 

Baru itu ane membuat blog ini semoga dapat bermanfaat bagi diri ane sendiri maupun bagi umum (Pembaca setia blog ini)... Dan semoga Blog ane ini bisa disetuju oleh berbagai pihak manapun termasuk dari Google sendiri. Amin Ya Robal 'alamin.

Yang kedua ialah mengeksprikan apa yang ada pada pemikiran ane terkadang kan setiap manusia mengalami rasanya senang dan susah nah ane dapat mengekspresikan itu semua lewat blog ini sob. karena apa? karena ane dapat curhat terhadap temen pembaca disini. begitu juga sebaliknya apabila sobat-sobat ada keluhan semoga aja dapat cari solusi yang baik bersama-sama.

Dan yang ketiga Semoga menjadi motivasi dan pendidikan bagi pembaca setia Blog ane sob dan menjadi hal yang selalu dikunjungi oleh pemirsa semua hehehe aduh sob bingung mau nulis apa lagi ya ane lagi blanx ni,,,, Segini dulu sob yang ane ceritakan sekilas Blog ane. Terimakasih udah kunjungi Blog ane jangan bosan yaa,,,, :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Coba komment : Semoga bermanfaat :)

Unknown mengatakan...

oke boys like thats :))

Unknown mengatakan...

thanks,,,, jangan bosan kunjungi blog ini yaa,,,;)

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting